Kulit Super Lembap dengan Somethinc Supple Power

Posting Komentar

Review toner somethinc supple power untuk kulit lembap dan kenyal

Memiliki kulit yang lembap dan sehat, tentu menjadi impian bagi setiap orang. Namun, bagaimana sih caranya meningkatkan kelembapan kulit? Tentunya dengan rajin memakai skincare setiap pagi dan malam, terutama toner. Nah, kali ini aku akan review Supple Power Hyaluronic9+Onsen Essence Toner dari Somethinc.

Pada awalnya, aku tidak punya niatan untuk mencoba produk ini. Bukan karena produknya kurang bagus, melainkan harganya yang cukup mencekik kantongku yang sedang misqueen. Namun, belakangan aku sedang memiliki masalah di kulit wajah yang membuatku harus memberikan perhatian ekstra kepadanya.

Lagi dan lagi, aku teracuni oleh review dari temanku yang mulai menjadi fans berat Somethinc. Aku yang selalu kurang puas dengan toner-toner yang telah kupakai, mulai tergiur untuk membeli Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner. Fyi, aku beli produk ini ketika promo dan ada gratis ongkir. Jadi, harganya cukup ramah untuk kantongku.

Somethinc sendiri memiliki tiga varian toner, yaitu:

  1. Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner.
  2. Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner.
  3. Calm Down! PHA 3% Everyday Toner.

Dari ketiga produk tersebut, aku baru mencoba yang Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner dan Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner. Akan tetapi, aku hanya akan mengulas tentang Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner sebagai toner yang paling aku gemari.

Namun, tenang, aku juga akan mengulas tentang Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner di postinganku yang selanjutnya.

Apa sih Somethinc Supple Power itu?

Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner merupakan salah satu produk hydrating toner yang dikeluarkan oleh brand lokal bernama Somethinc. Produk ini diklaim dapat mengunci kelembapan kulit selama 48 jam, menjaga elastisitas kulit, mengurangi kemerahan pada kulit dan mampu menenangkan kulit yang meradang, serta cocok untuk kulit yang cenderung sensitif dan acne prone.

Produk ini sangat aman digunakan untuk kulit karena telah teruji secara dermatologis dan teregistrasi di BPOM. Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner  juga termasuk produk yang Non-Comedogenic dan Hypoallergenic Certified. So, bagi pemilik kulit yang rewel dan sering iritasi ketika terdapat kandungan yang tidak cocok, tidak perlu khawatir ketika menggunakan produk ini.

packanging somethinc supple power

Kandungan dalam Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner  

Terdapat 5 kandungan utama dalam Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner. Kandungan beserta manfaatnya antara lain …

Onsen Sui: 79% Onsen Belgium Hot Spring Water

Onsen Sui diketahu efektif dalam membersihkan pori-pori kulit, mencegah pembentukan jerawat, dan menenangkan kulit. Dengan kandungan ini, kulit yang cenderung sensitif dan berjerawat, akan lebih netral dan mampu mengurangi reaksi negatif yang muncul setelah pemakaian produk. 

9 Layers of Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid merupakan senyawa alami yang dipoduksi oleh tubuh. Oleh karena itu, kandungan Hyaluronic Acid memiliki manfaat yang cukup besar, seperti melembapkan wajah, mengenyalkan kulit, mencegah kerutan, dan mempercepat penyembuhan luka.

Sayangnya, seiring tertumbuhan usia, tingkat Hyaluronic Acid pada tubuh manusia akan terus menurun. Oleh karena itu, kandungan Hyaluronic Acid pada skincare dapat membantu kulit terhidrasi secara maksimal.

Chondrus Crispus/ Carrageenan Extract

Carrageenan berfungsi sebagai antioksidan yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV dan polusi udara, menghidrasi kulit, melembutkan kulit, serta memperbaiki tekstur kulit yang kurang baik.

Betaine

Betaine berfungsi sebagai anti-inflamasi, anti-aging, hidrasi, dan menenangkan kulit.

Niacinamide

Niacinamide mampu menjaga kelembaban kulit, menjaga produksi minyak, mengatasi hiperpigmentasi, meredakan kemerahan, dan meredakan jerawat yang meradang. Kandungan ini juga dapat mencerahkan kulit, sehingga kulit menjadi tampak lebih bercahaya.

Dilihat dari kandungan utamanya, Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner memiliki kualitas yang cukup baik untuk dijadikan toner sehari-hari. Kandungannya yang bebas dari alkohol dan parfum, serta diformusikan untuk mengatasi peradangan pada kulit, membuat siapa pun pasti tergiur ketika mencoba produk ini.

Namun, bagaimakah kesan setelah memakai Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner?

Packanging dan Tekstur

Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner didominasi dengan warna hijau tua, dengan lapisan botol plastik yang bertekstur keras yang menampung 120 ml isi toner. Atau jika menggunakan ukuran yang travel size, akan terdapat ukuran 40 ml air.

Label yang memutari badan botol, terlihat senada dengan warna dasar botol dan tidak menampilkan kesan mati. Informasi dalam label pun cukup lengkap, yakni terdapat nama produk, logo brand, ingredients, netto, manfaat produk, nomor BPOM, barcode, logo halal, dan expired date.

Ketika isinya dikeluarkan, akan terlihat bahwa Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner bertekstur sangat cair seperti air. Namun, ada wangi khas ketika isinya dikeluarkan dari botol. Dan ketika mulai diaplikasikan ke kulit, toner akan cepat meresap dan langsung melembapkan kulit.

Tekstur toner sebelum diaplikasikan ke kulit

Cara Pemakaian

Dalam menggunakan toner, ada 2 cara yang biasanya dilakukan, yakni dengan memakai kapas ataupun menggunakan telapak tangan. Namun, karena ini adalah produk hydrating toner, maka akan lebih tepat jika mengaplikasikannya menggunakan telapak tangan karena produk akan menyerap dengan lebih baik ke kulit.

Bersihkan kulit wajah terlebih dahulu menggunakan facial wash, tunggu hingga kering. Setelah itu, tuangkan toner secukupnya ke telapak tangan dan ratakan pada kulit wajah. Tepuk-tepuk wajah dengan lembut agar toner lebih mudah meresap ke kulit. Selanjutnya, lanjutkan pemakaian dengan menggunakan moisturizer.

Kesan Setelah Pemakaian

Secara pribadi, aku perlu mengatakan bahwa produk ini adalah toner terbaik dari semua toner yang pernah kucoba. Karena ketika mengaplikasikan Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner ke wajah, aku merasakan kelembapan yang cukup tinggi. Kelembapan ini juga dapat bertahan hingga beberapa jam, sesuai klaimnya yang dapat melembapkan kulit hingga 48 jam. Wajahku pun jauh lebih segar dan sehat.

Kalau kalian sedang mencari toner yang aman dan sangat melembapkan kulit, aku rasa produk ini sangat cocok untuk kalian. Karena selain tidak menimbulkan efek samping, kulit akan menjadi lebih kenyal dan glow. Jadi, kita akan lebih percaya diri ketika beraktivitas. Selain itu, toner ini juga mampu memaksimalkan kinerja skincare karena memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit.

Before after pemakaian toner Somethinc Supple Power

Demikianlah ulasanku mengenai Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner. Semoga bermanfaat untuk kalian, serta dapat menjadi gambaran awal mengenai produk-produk yang dikeluarkan oleh Somethinc. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Fela Khoirul
Seorang gadis penuh teka-teki yang sedang berusaha menjadi lebih baik, melalui tulisannya. Memiliki ketertarikan pada skincare, mental health, dan relationship.

Related Posts

Posting Komentar