Review Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's Indonesia

1 komentar

Ulasan setelah pemakaian POND'S triple glow serum
Memiliki wajah sehat dan cerah, tentu merupakan bagian dari mimpi kaum wanita. Tidak terkecuali diriku.Terlahir dengan kulit yang cenderung sawo matang, membuatku kerap tidak percaya diri ketika beraktivitas ataupun bergabung dengan teman-temanku. Oleh karena itu, aku suka sekali merawat diri dan menggunakan berbagai produk untuk mencerahkan kulit.

Namun, produk-produk yang aku gunakan masih sebatas basic skincare yang terdiri atas facial wash, toner, micellar water, moisturizer, dan sunscreen. Sehingga efek mencerahkan pada kulitku belum terbentuk secara maksimal. Belakangan, aku mulai tertarik pada sheet mask dan serum dari Pond’s Indonesia yang katanya merupakan produk serum pencerah wajah terbaik.

Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask

Sebelum aku menekuni dunia skincare, aku selalu menjadikan kata ‘putih’ sebagai sasaran keberhasilan dalam merawat diri. Sedangkan cantik itu tidak harus memiliki kulit wajah yang putih, melainkan memiliki wajah yang cerah. Dulu aku juga sempat salah kaprah dengan menginginkan hasil instan dari penggunaan skincare, sementara skincare memiliki waktu yang variatif untuk dapat memberikan hasil yang maksimal dalam mencerahkan kulit wajah. 

Fyi, skincare bukanlah satu-satunya hal yang dapat membantu kulit menjadi sehat dan cerah. Kita juga harus memperhatikan beberapa faktor lain, seperti asupan makanan, gaya hidup sehat, dan tipe kulit. 

Nah, aku selalu berusaha mengonsumsi buah dan sayur, serta menghindari makanan yang berlemak, agar wajah tetap dalam kondisi yang sehat. Selain itu, aku tidak terlalu banyak begadang, jika tidak dalam keadaan yang mendesak. Lalu memilih produk yang tepat untuk jenis kulitku yang normal to dry.

Demi membantu mencerahkan kulit wajahku, aku mencoba produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Awalnya aku ragu memakai produk ini karena takut kurang cocok di kulitku. Namun, karena beberapa temanku memakai produk ini dan katanya bagus, lalu aku juga sering melihat produk ini berseliweran di Indomaret. Aku jadi tertarik buat mencoba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Apalagi serum ini diklaim memiliki konsentrat yang kekuatan 60x lebih efektif dari Vitamin C, sehingga wajah tampak lebih sehat, cerah, lembut, dan lembap.

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Anyway, aku pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang sachet untuk menguji kecocokannya di kulitku. Bagaimana hasilnya? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum merupakan serum yang dikeluarkan oleh Pond’s Indonesia yang berfungsi untuk mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan kulit wajah. Dengat berat produk sebesar 7,5 gram untuk kemasan sachet-nya, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mampu mencerahkan dan memberi kelembapan pada kulit dengan lebih baik dibanding hanya menggunakan krim wajah.

Konsentrat pada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik, yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid, mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C untuk pancarkan Triple Action Glow dari wajah. 

Kemasan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum yang didominasi dengan warna pink, menambahkan kesan feminin dan unsur elegan pada produk ini. Apalagi dalam kemasannya terdapat wajah Wendy Red Velvet yang memiliki wajah super glowing, sehingga menghadirkan kesan persuasif kepada para pemakainya untuk memiliki wajah glowing seperti Wendy Red Velvet.

Hal yang paling aku suka dari produk ini adalah bentuknya cukup tipis, sehingga bisa dibawa ke mana saja. Meski begitu, isi produk ini cukup banyak dan bisa digunakan hingga beberapa kali pemakaian. Ditambah lagi tutup produknya yang berbentuk cerat, tidak membuat isi dalam produk mudah tumpah dan melebar ke mana-mana.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow memiliki tekstur yang cenderung kental dibanding serum pada umumnya. Namun, ketika diaplikasikan ke kulit wajah, produk ini akan terasa cair dan mudah meresap ke kulit. Mengenai aromanya, Pond’s Bright Beauty Triple Glow memiliki aroma yang cukup soft, sehingga tidak akan mengganggu indra penciuman yang alergi terhadap bau menyengat.

Teksturnya kental, tetapi akan berubah cair ketika diaplikasikan ke kulit

Untuk menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow, kita cukup menuangkan sebanyak 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow lalu aplikasikan ke kulit wajah. Tepuk wajah secara perlahan agar serum dapat meresap secara optimal ke kulit wajah. Dan untuk memaksimalkan pemakaian, gunakan POND'S Bright Beauty Triple Glow setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence dan dilanjutkan dengan menggunakan moisturizer untuk mengunci kelembapan kulit, ya.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Pernahkah kalian merasa kulit kalian terasa kusam dan kering, meski sudah rutin menggunakan skincare? Mungkin itu karena kulit kalian masih kurang terhidrasi dengan baik. Salah satu cara untuk menghidrasi kulit adalah menggunakan sheet mask setidaknya satu minggu sekali pada malam hari karena akan mempercepat proses regenerasi kulit dan membuat kulit tampak lebih sehat.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask merupakan salah satu produk yang dapat dicoba untuk menghidrasi kulit, sekaligus membantu dalam mencerahkan kulit wajah. Karena produk ini mengandung serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask merek Pond’s lainnya dan berkhasiat untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit hanya dalam 1 kali pakai. 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Selain itu, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask juga dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik, yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid untuk memancarkan triple action glow: Siapa tahu jika kita rutin menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, kulit kita dapat se-glowing Wendy Red Velvet.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dikemas dengan kemasan plastik berbentuk pesergi panjang yang di dominasi warna pink, dengan berat bersih sebesar 20 gram. Mengenai teksturnya, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask terasa seperti tisu basah ketika dipegang dan memiliki serum yang melimpah. 

Cara pemakaiannya pun mudah. Cukup keluarkan sheet mask dari kemasannya, kemudian lebarkan dan tempelkan pada wajah. Tunggu hingga 15 menit lalu lepaskan sheet mask dari wajah. Untuk hasil yang memuaskan, kita dapat mengoleskan sisa serum yang terdapat dalam kemasan ke kulit wajah. Tepuk-tepuk wajah secara pelan agar serum tersebut dapat meresap dengan sempurna.

Kesan Setelah Pemakaian

Aku sudah menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask selama kurang lebih dua minggu. Sejauh ini tidak ada masalah yang timbul setelah memakai produk ini, seperti wajah ketarik, gatal, kemerahan, dan timbulnya jerawat. Padahal wajahku tipe yang cukup sensitif, yang kalau tidak cocok dengan suatu kandungan langsung memberikan reaksi negatif.

Jujur, aku sangat menyukai formula pada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Efek lembap dan cerah seketika langsung aku rasakan, serta kurasakan bahwa pori-pori wajahku jauh lebih mengecil. Wanginya pun enak banget, membuat otakku rileks ketika mencium aromanya. Yang paling aku suka, kedua produk ini memiliki tekstur ringan, tidak lengket, dan mudah meresap ke kulit, sehingga tidak membuat kulitku terasa gerah.  

Kesimpulan

Aku benar-benar setuju dengan klaim dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask bahwa ini adalah serum pencerah wajah terbaik. Karena setelah dua minggu pemakaian, banyak yang bilang kalau kulitku terlihat lebih cerah dan lembap. Aku juga jauh lebih percaya diri ketika harus keluar rumah tanpa menggunakan makeup.

Jika kalian tertarik dengan kedua produk ini, kalian bisa membelinya di toko-toko terdekat atau online shop yang menjual Triple Glow Serum. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dibandrol dengan harga 18 ribuan untuk berat 7,5 gram, sedangkan harga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sekitar 19 ribuan untuk berat 20 gram. Cukup affordable, 'kan? Dan karena aku cocok sama serumnya, aku akan meneruskan pemakaiannya dengan membeli kemasan botolnya.

Demikian ulasan dariku mengenai serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia. Semoga ulasanku bermanfaat dan dapat membantu kalian dalam menemukan produk yang cocok dan mampu mencerahkan wajah kalian. Sekali lagi, cantik tidak harus putih dan cantik tidak dapat diperoleh dengan cara instan.

Fela Khoirul
Seorang gadis penuh teka-teki yang sedang berusaha menjadi lebih baik, melalui tulisannya. Memiliki ketertarikan pada skincare, mental health, dan relationship.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar