Tampil Cantik di Bulan Ramadan dengan Nail Polish - Kutek Halal Pertama di Indonesia

Hai, Kaum Elitz. Apa kabar puasa keempatnya nih? Semoga lancar-lancar aja ya. Omong-omong soal puasa, pastinya banyak larangan yang harus kita taati agar ibadah puasa dapat diterima ya. Yaps, selain harus menahan lapar dan haus, ketika puasa kita juga harus menahan hawa nafsu. Tapi, hawa nafsu seperti apa sih yang harus kita tahan? 

Contohnya ketika kita ingin mempercantik diri. Di bulan puasa ini kita tidak boleh dandan yang terlalu berlebihan, apalagi sampai bertujuan untuk menarik perhatian lawan jenis. Padahal meskipun sedang puasa, kita juga perlu tampil cantik ya. Apalagi kalau di depan doi. 

Eits, tapi jangan wajah mulu yang diperhatikan. Kuku yang biasa kita gunakan untuk mencuci, mengepel, memasak, dan bersih-bersih rumah, juga perlu diperhatikan loh. Jangan sampai wajahnya udah cerah merona, tapi kukunya penuh kotoran. Duh, enggak enak dipandang jadinya.

Salah satu cara mempercantik kuku adalah dengan memakai kutek. Namun, sayangnya hampir semua kutek memiliki campuran alkohol yang dapat membuat ibadah jadi tidak sah. 

kutek

Tiba-tiba aku ingat salah satu temanku yang sangat suka memakai kutek, sampai kuteknya bertumpuk di meja rias. Tapi, kutek itu hanya bisa dipakai sewaktu haid agar salatnya menjadi sah. Sedih banget, ya? Mau gimana lagi, itu kan aturan yang harus kita taati.

Tapi, tenang, sekarang kan zaman sudah semakin berkembang. Teknologi pun sudah semakin luar biasa, apalagi dalam dunia perkomestikan. Terobosan baru akan terus dilakukan untuk membantu konsumen yang memiliki permasalahan dalam hal komestik atau semacamnya.

Baru-baru ini aku tahu kalau MS. Glow memiliki produk kecantikan, yaitu kutek, yang memiliki tagline 'Kutek Halal Pertama di Indonesia'. Dari tagline-nya kok kelihatan keren banget, ya? Emang beneran halal dipakai buat ibadah?

Yuk, baca penjelasan berikut ini untuk tahu mengenai Nail Polish - Kutek Halal Pertama di Indonesia.

Nail Polish

Kandungan Nail Polish - Kutek Halal Pertama di Indonesia.

Aqua, PPG-17/IPDI/DMPA, Copolymer, Methoxylisopropanol, Phenoxyethanol, CI 77891, CI 77510. CI 19140:1, CI 15850:2 CI 15850:1, CI 15850, CI 77499

Aqua/air mineral dalam Nail Polish MS Glow terletak pada urutan pertama yang menandakan bahwa kandungan ini merupakan kandungan utama pada produk. Hal ini patut diacungi jempol, apalagi melihat tidak adanya kandungan alkohol dalam serangkaian zat aktif pada Nail Polish Ms. Glow. Rupanya MS Glow memang sangat concern dalam menghadirkan kutek halal di tengah masyarakat.

Klaim Nail Polish MS Glow

  • Halal: tidak mengandung alkohol

Klaim ini terbukti dengan serangkaian zat aktif dalam ingredinets Nail Polish MS Glow yang tidak satu pun mengandung alkohol, melainkan hanya mengandung air mineral.

  • Breathable & Waterbase : berbahan dasar air & lembut, tidak merusak kuku.

Bahan dasar kutek ini yang berasal dari air mineral membuat pemakaian kutek tidak memiliki efek samping pada kuku.

  • Peel off : mudah mengelupas tanpa mengggunakan nail remover

Tidak seperti kutek lain yang harus dihapus menggunakan nail remover, Nail Polish MS Glow mudah sekali dibersihkan karena tidak meninggalkan residu pada kuku.

  • Tersedia 6 warna pilihan & 1 top coat

Hal paling menarik dari sebuah kutek biasanya dilihat shade/warnanya. Perempuan cenderung menyukai warna yang soft dan beraneka macam. Oleh karena itu, MS Glow menyediakan 6 macam warna dan 1 top coat dalam Nail Polish MS Glow yang dapat menjadi pilihan untuk para perempuan mempercantik kukunya.

Varian Nail Polish

Cara Menggunakan Nail Polish MS Glow

Cara mengaplikasikan Nail Polish MS Glow sangatlah mudah. Kita hanya perlu membersihkan kuku lalu mengeringkannya, hingga tidak ada air yang tersisa di sela-sela kuku. Setelah itu, oleskan Nail Polish MS Glow secara merata ke permukaan kuku. Diamkan selama 5 menit. Usahakan jangan terlalu banyak bergerak agar cairan kutek tidak melebar ke mana-mana. Terakhir, aplikasikan top coat di atas kuku yang telah diberi tinta untuk memerolej hasil mengkilat dan tahan lama.

Cara Penggunaan Nail Polish

Cara Mendapatkan Nail Polish MS. Glow

Cara mendapatkan Nail Polish MS Glow sebenarnya cukup mudah. Namun, karena banyaknya penjual  produk yang tidak original, membuat Nail Polish MS Glow original tidak dapat ditemukan dengan mudah.

Nail Polish MS Glow bisa didapatkan dengan mudah melalui Instagram @mscosmeticofficial dan @msglowbeauty Nanti akan ada customer service yang akan melangkahkan kita pada cara pembelian produk.

Tapi, kalau Kaum Elitz masih ragu dengan keaslian produk, Kaum Elitz dapat melakukan pengecekan produk melalui distributor/reseller MS Glow & MS Glow Cosmetics pada website MS Glow 

Kaum Elitz dapat memilih fitur 'find our seller', lalu masukkan kota tinggal Kaum Elitz di sana. Maka informasi mengenai gerai resmi MS Glow akan segera muncul. Mudah banget, 'kan?

Nah, itu dia sedikit informasi mengenai Nail Polish MS Glow, kutek halal pertama di Indonesia. Bagaimana menurut Kaum Elitz, apakah menarik untuk dibeli? Komen di bawah ini, yuk.

Fela Khoirul
Seorang gadis penuh teka-teki yang sedang berusaha menjadi lebih baik, melalui tulisannya. Memiliki ketertarikan pada skincare, mental health, dan relationship.

Related Posts

Posting Komentar